10.6.09

PGL

hayhoooo blogger. langsung aja ye.

kan waktu hari selasa gue susulan matematika. gue susulan pythagoras. bareng sama malinda sama andra. mereka pada remed, remed PGL (persamaan garis lurus, disingkat gitu biar gaul, kadang dibacanya pegel, kan pegel kadang disingkatnya PGL. ngerti gak?). terus kan buat pemanasan pak yuro bikin gambar segitiga di papan tulis. terus dia nanya ke andra:


Pak Yuro(PY): sisi yang ini berapa panjang nya alandra?
Andra(a): (cengo..)hah? saya kan PGL pak.
PY: Ooh, pegel. jadi gak pythagoras?
a: engga
PY: Kalo kamu pegel gak?(nanya ke malinda)
malinda(m): Hah? iya
PY: Kalo kamu (nanya ke gue)
Gue: apaan?
PY: Kamu pegel gak?
Gue: enggak
PY: kamu gak pegel?
Gue: (mulai bingung) engga. saya gak pegel. biasa aja.
PY: pegel gak?
a & m: (ketawa-ketawa)
Gue: apaan sih?
PY: kamu susulan apa?
gue: pythagoras
PY: PGL enggak?
Gue: OOOOOOOOH PGL!!!! engga engga. pythagoras doang.


wanjeng. malu bet. gue kira pak yuro tuh nanya gue pegel apa engga dari tadi naik turun nyari dia. ternyata pegel maksudnya persamaan garis lurus. ah gua kira ape. makanya pak kalo ngomong yang jelas. hahahahahahahahahahahahahahaha(ketawa maksa)

0 comment:

 
Blogger design by suckmylolly.com