25.5.09

the girls are goin' CRAZYYYYYYYY!

masa cewek2 di kelas gue lagi seneng bet nge gossip. mending ye kalo yang di omongin yang ganteng2 siapa kek edward cullen kek. ini yang diomongin anak2 cowok di kelas. Plisdongah. nih ye:

*mohon untuk anak cowok jangan gr ya!*

kiki: di juluki si ganteng 1. oke menurut gue dia ganteng, hmm. badannya putih mulus gak ada bulunya sama sekali. mirip manekin/barbie. kakinya yaAllah kayak lilin. bersih banget. kalo malem dia berubah jadi cantik serius gua ga boong. kalo tidur pose nya asik banget kayak sleeping beauty.

Fadhil: gatau julukan nya apa. biasa aja sih. gak jelek, tapi ganteng juga kaga. ya standar lah. tinggi. jago main gitar. kata orang2 kalo lagi main gitar keren. menurut gue sih biasa aja. kadang lebay. cinta sulap. sulap nya payah-payah(canda dhil). baru putus(penting?penting dong). gini-gini banyak yang ngefans.

Rifa: si ganteng 2. kalo ini gue setuju. kalo menurut gue lebih ganteng dari kiki. seharusnya dia dapet julukan ganteng 1. agak lebay kalo ngomong. putih, cina, tapi ganteng. banyak yang suka. gak tau kenapa dia gak pernah mau ngomong sama bilqis(hmmm, sepertinya ada sesuatu).

Imam: kata nya dia charming. jujur ye, gua kaga ngarti charming apaan. ngerti tapi ya gitu deh. suaranya kayak orang ganteng, seksi lah intinya suaranya. kalo muka sih biasa aja. ganteng kaga, jelek juga kaga. banyak yang suka loh, hmm. kalo ketawa gak nahan.

naufal: gendut gidu deh, lucu. pinter nyanyi sama main piano. suaranya bagus. gue seneng denger nofal nyanyi. paling alim keliatannya. kalo di bandingin sama yg lain diapaling baik.

aby: paling jarang diomongin. kecil anaknya. baik. ya gitulah pokoknya -.-z

torik: weeees, ini nih yang paling gauuuuuuuuuulllllllll! udah ganteng, baik, pinter, keren, suaranya seksi (ngibul banget ye jangan boong lu ya! entar dosa lu masuk neraka mampus). kadang agak menyebalkan( kayaknya bukan agak lagi deh). kalo lagi ngomong kedengerannya kayak nangis. apalagi kalo nyanyi ya ampun deh suaranya kayak mesin rusak serius. sering dicela-cela kalo lagi ngomong. tapi fotografi nya jago bgt beneran deh.


udah ye. dadah z.

love and kisses muah
aya!

0 comment:

 
Blogger design by suckmylolly.com