21.6.09

hmmmmmh

yayaya uas selesai. seneng? kaga biasa aja. abis nilai saya buruk2 gidu. ah males ah gue. tau ah pusing bodo weeeek. hari-hari uas yang gila:

senin: biologi. soal2 yang didepan masih adem ayem. kebelakang makin puyeng. terus pas udah selesai nyocokin gatau deh salan berapa. bodo amat ah males.
abis itu plkj. gue belajar plkj asal lewat doang. males parah. gapenting gitukan pelajarannya. jadinya rada gabisa pas ngerjain. nomer satu aja udah gatau. iya payah banget emang. pengen nyontek takut. lirik2 tapi gak depet apa2. jadinya gitulah. terus dirumah langsung molor.

selasa: bhs inggris. s-u-s-a-h. ah pak amidi jahat banget ah males gue. vocab nya susah2. eh tapi pak amidi bikin soalnya gahul bangets dech. masa nomor berapa gitu ya ada percakapn sarah sama rifa terus ceritanya rifa bilang gini ke sarah: oh, you're so nice. adalagiadalagi. ini lebih hot. percakapan imam sama naura. jadi ceritanya imam ngajak naura nonton. aaaah keren banget. eh naura nya gamau ceritanya, katanya mau belajar. terus pas ratih bilang ke pak amidi "pak, kok nauranya gak mau diajak sama imam?" terus pak amidi bilang "tau tuh naura gaya banget" wekekekek.
PKn. lumayan lah. gapercuma gue belajar sampe jungkir balik.

rabu: bahasa indonesia alhamdulillah lumayan gampang. tapi ada yang bikin bingung beberapa. gue paling sukses ngerjain agama. gue belajar sama guru ngaji gue soalnya. mudah2an dapet bagus amin.

kamis: mat, sebenernya gaterlalu susah. tapi kok pas gue nyocokin sama hana gue salah banyak ya. sabodo lah. yang penting gak remed. gue bangga banget nih TIK gue bisa. alhamdulillah banget. gue gak pernah gak remed tik. mudah-mudahan yang ini gak remed. gak susah2 banget. shasha aja cepe (itukan shasha, jenius).

jum'at: ips ya lumayan. belajar mati-matian soalnya. kjp. SUSAH BANGET GILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA WOOOOOY!!!!!! (gaknyantai). tapi serius susah bangedh. banyak yang ngasal ada kali separonya.



heeeem, berarti bentar lagi naik kelas 8 semester 2. semester 4 aksel. berarti FISIKA is waiting. mati aja ah. okey siapsiap saja KAWANS!

toodels!babay!

0 comment:

 
Blogger design by suckmylolly.com