30.6.09

movies

ah gue akhir2 ini kerjaan nya nonton mulu. serasa jadi anak bioskop (?). abis bosen juga sih kalo dirumah, baru berapa hari aja udah ngebusuk. pokoknya kalo sehari gak jalan rasanya pegel (? freak). setiap hari nyokap pasti nanyain "kak, nonton mau gak? mendingan nonton di bioskop dari pada kamu nonton youtube berjam-jam. iya kan?". gue mah iya iya in aja.

MASA GUE NONTON KING!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (tanda serunya -_____-. gak nyantai). gue dari dulu gak suka pilem indonesia. GAK PERNAH SUKA! ini yang ke2 kalinya gue nonton film indonesia di bioskop. pokoknya gue gak mau lagi. lagian gue kan nonton jam 9 selesai jam 11. eh gue ketiduran, sumpah. terus gue bangun, gue pipis. gue bener2 gak niat. gue aja gak tau nama tokoh utamanya -,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,- seriusan.

kok gue jadi gak nyantai gini sih, tau ah males posting panjang2. dadah. LupH yU. mWaCh!!!!

0 comment:

 
Blogger design by suckmylolly.com