29.6.09

rest in peace

masa gue baru tau michael jackson meninggal. alay, lu. kampung. abis kan gue lagi jarang nonton tipi. kemaren pas di rumah sodara gue, tiba2 sodara gue ngikik2 sendiri. dia bilang "BAHAHA MICHAEL JACKSON MATI. KOCAK!" parah banget. ya abis gaya2an sih plastic surgery mulu. kemaren ya di E! tuh ada perubahan nya dari pas masih item keling sampe putih kayak mayat. sumpah serem bgt. eh, gue ngomongin orang mati parah. entar didatengin aja. HAHA. gue nonton di sctv ya kalo gak salah, "liverpool. warga tirukan moon walk Jacko". bahaha, gak nahan bgt sumpah. cara mengenang nya konyol bgtsi. gue nemu videonya di yutub loccccccc!



tapi bukan yang di liverpool. video yg di liverpool gatau ga bisa di copy jadinya yang ini saja yac. nih kalo mau liat yang versi jacko klik. bodo lah. ihik gue jadi seneng buka youtube. nanti kalo tagihan internet nya mahal, paling laptop gue dijual, gue tinggal nabung buat beli mac book air,
HAHA LAGA LU!

UDAH AH TOODLES

ps: michael jackson jangan marah ya aku tulis di blog, semoga arwah mu tenang 'king of pop'.

0 comment:

 
Blogger design by suckmylolly.com