2.7.09

snack

bosan sekali dirumah kawans!

eh akhir2 ini ngerasa gendutan. BAHAHA! abisan gue dirumah kagak ada kerjaan jadinya makan mulu. MASA BERAT GUE SEKARANG 52. yaudah terus kenapa? nyampah bgt sih gue. 52 itu banyak loh GENDUT, haha. tapi bagus deh, gendut itu sehat kawan. dirumah gue kerjaan nya makan ini nih:


1. bubur ayam yang keliling di komplek yang suka bunyi toret2





(gak pake gerobak sih, tapi pake motor. sekarang kan tahun 2009 men!)

2. snack2 kayak chitato gitu2. yum!



enak loh yang rasa keju! promosi -,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,-


3. good time chocochips cookies




all time favourite!




gue bisa abisin sebungkus sendiri locccccccccccccccccccccccccc!

ini postingan kebanyakan enternya, tau ah pusing

toodles~~~~~~~~~~~~~~~

0 comment:

 
Blogger design by suckmylolly.com