2.5.09

do-fun

heyhoooooooo
akhirnya sempet juga posting. gue mau sharingsharing tentang perjalanan ke dufan



langsung aja ya, jadi jam 9 kita berangkat dari labschool. gue naik mobil nya bilqis, sama ratih, dhyra, bilqis, soso, fadhil, imam, mba nya bilqis, dan om yoga ganteng. ternyata rombongan kita paling telat nyampenya, yang lain udah pada ngurusin tiket dan lalalala.



pokoknya setelah urusan per-tiket-an yang ribet setengah mati, kita berhasil masuk. kita langsung ke kora-kora. udah ngantri lama-lama tiba-tiba si masmas nyuruh kita naik yg lain dulu, soalnya kora-kora nya masih bermasalah gidu deh. si egi(rombongan 7e) emosi banget. dia marah-marah dia bilang "niat gak sih bikin dunia fantasi, sekalian aja satu dufan rusak semua". yasudah akhirnya kita ke pontang-pontang. abis dari pontang-pontang kita ke ombang-ombang, abis itu ontang-anting. gila kan ya, 3 permainan pertama udah di kocok perutnya. abis itu kita ke perang bintang, soalnya yang cewek-cewek pada pusing, lumayan di perang bintang bisa ngadem. abis dari perang bintang, kita makan di mcd. ada artis loooooh!!!!haikal kamil!!!! (terus kenapa? penting?yaudah si ya). anak-anak 7e pada ribut gitu, mau kenalan kali ya. terus di mcd kan ada satu kasir tulisannya closed, eh si egi bilang "mas, ini kasir nya closed ya?ngga bisa order di sini?" ebuset, udah tau closed, kok mau mesen disitu ckck.



sambil nungguin yang lain makan, anak-anak cowok naik rajawali. gue ngikut aja. haha lumayan loh adem. akhirnya setelah semua selesai makan kita mencar. gue ikut rombongan yang ke halilintar. gue sama dhyra kan belom pernah naik halilintar, jadi udah kayak orang udik ketakutan gidu. eh abis naik malah ketagihan. jadi kita naik lagi deh. abis dari halilintar yang lain pada mau naik tornado, gue gak berani, jadinya gue naik alap-alap deh(iya cemen banget gue tau). di alap-alap si alandra gak dapet pasangan, akhirnya die dapet pasangan mas-mas gitu. katanya si mas mas duduknya ngangkang. huahaha kocak deh kalo ngeliat mukanya andra malu-malu kucing gitu waktu duduk sama mas mas. abis dari alap-alap semua nya pada ngumpul, tadinya mau ke gajah bledug tapi kata eldisa gak usah katanya ngapain naik gajah bledug, naikin dhyra aja rasanya sama kok. tapi cowok-cowok masih ngotot, yaudah gue mencar lagi. gue naik bombom car. abis dari bombom car akhirnya gue sama soso, sama malinda naik ajah bledug. eh gajah yang gue sama malinda tempatin kaga naik-naik, aelah. abis kita ngumpul lagi, kita naik yang basah-basah. pertama arung jeram. abis itu baru niagara-gara. sialan banget deh naik niagara-gara tuh gue ngga basah.



abis dari niagara-gara pada mau naik tornado lagi. gue ngga mau, akhirnya yang ngga mau naik tornado naik halilintar lagi. lumayan dua kali lagi. abis dari halilntar kita naik kora-kora. gue, soso, ratih, sama bilqis dapet tempat di paling atas. waktu mau naik kora-kora ada pak redhen. langsung pada ribut gitu "pak redhen, pak redhen" si pak redhen dadah-dadah aja. kan si fadhil duduk deket orang arab, si arab nya kayak ngga pernah naik kora-kora gitu. jadi dia ya ngalay gitu deh. soso sama ratih ngakak ngga berenti-berenti ngeliat si orang arab. pokoknya abis naik kora-kora pada ganti baju, terus balik deh. di mobil udah pada teler. ini dhra nih. sekseeeeh yaa.





udah dulu yaaaaaaaaaa. dadaaaaaaaah.

kisses from aya, muah


0 comment:

 
Blogger design by suckmylolly.com