16.5.09

Kualat sama Edward Cullen

eheh tau gak tau gak?kalo gak tau yaudah weeeeek(ah apasih)
kan gue pernah ya posting tentang robert pattinson, gue hina-hina dia gue bilang jelek lah apa lah. Sekarang gue jadi naksir gidu sama dia. kan gue liat tuh fotonya terus gue mikir "ni orang kaga jelek-jelek amat. cakep malah". gue bingung gue di kutuk kali ye sama si robert. Ampun edward cullen, ampun. hey, take a look. he's not that bad:



noh, cakep kan ye.. ni kalo mau liat lagi:



cakep kan? iya dong. ah dasar monyet babi bangke ganteeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget sih lu. di kasih makan ape lu di rumah bisa jadi ganteng begitu?
tapi ganteng ganteng begitu ngerokok. ah bodo amat gua kan senengnya yang brandalan, ye ga?

ah udah ah ga penting. toodles!

thousand kisses from aya to my beloved edward cullen! muah



0 comment:

 
Blogger design by suckmylolly.com