15.5.09

Lenjer 2 berapa harganya?

Hell-o. Okeh langsung aja.

Hari kamis, si soso cintaku ada latian osn, jadi nya dari pagi gue nongkrong nya sama malinda. Gue sama malinda istirahat pertama ke kabir beli bretos, biasalah gue gak cukup kalo cuma makan satu jadinya gue sama malinda beli lg. Belinya langsung tiga. Pas udah selesai makan kita mabok kebanyakan makan bretos. Akhirnya karena kekenyangan (dan gak punya duit lg)kita berniat gak jajan istirahat ke-2.

Istirahat ke2 ternyata gue laper lg, jadi nya gue ngajak malinda ke dpn nemenin mutia sekalian ke kasma. Biasanya kalo kita ke kasma suka nemu duit goceng. Tapi hari ini kita gak dapet apa2. Jadi lah gue sama malinda kayak gembel cengo di kasma. Hanya dengan modal 5rb mau beli apa coba? Akhirnya jauh2 ke kasma kita cuma beli aqua gelas. Abis itu kita ke kelas. Di kabir ada dhyra bilqis. Lg pacaran (makan soto padang&sate padang seporsi b2. Gue jadi terinspirasi. Kenapa gue sama malinda gak patungan aja? Hah. Nyampe kelas gue sama malinda masih laper(yaelah gua mah kpn kenyangnya)akhirnya kita turun lg. Dan balik ke kasma lg. Bosen di kabir. Kita ke kasma lewat luar, siapa tau di luar ada goceng. Tapi ternyata gak ada. Yaudah kita ke kasma dan menyatukan uang. Kita punya 5rb. Kita pengen beli pempek nih ya percakapan kita sama tukang pempek:

malinda:bu boleh diskon gak?

Ibu tukang pempek:(ketawa)

gue:jadi gini bu, kita punya duit 5rb tp pengen beli lenjer 2. Boleh gak?(ket:lenjer 2 harusnya 6rb)

I: kalian kan udah langganan boleh deh
tapi ibu goreng dulu ya bentar.

gue:yes(dalem ati)

akhir nya gue sama malinda duduk. Pas udah selesai kita samperin si ibu, ternyata kita di kasih bonus setengah kapal selam. Wihi lumayan. Karena gue di kasi bonus gue juga ngasih bonus gope ke ibunya. Hehe. Gue minta di satuin aja biar romantis makannya. Udah selesai makan kita ke kelas. Pas cerita ke andra Kata nya andra kita kayak gembel.

Pulang sekolah gue laper lg. Sevi kan ngajak ke kasma gue mah ngikut aja. Siapa tau di jajanin. Eh ternyata bener kita di jajanin yoghurt 3. Udh di jajanin kita msh gangguin sepi makan pempek. Wkwkwk.

Yah, gitu deh kalo jadi anak rakus duit nya cepet abis. Mau jajan susah.

0 comment:

 
Blogger design by suckmylolly.com