17.4.09

heeeem

heyheyhey
udah lama ngga posting. abis banyak kerjaan.
yaAllah beneran ya akhir-akhir ini aksel lagi banyak tugas. nih ya, OPAS, bikin patung terus ulangan-ulangan yaampuuuuuuuuuuuun. Seteres yaaaaaa.

eheh tau ngga masa ya bentar lagi aksel mau kedatengan cowok baruuuu ih awawaw(apasih ya)
okey, jadi begini ya ceritanya

suatu hari gue sedang ulangan susulan Pkn yang lain belajar biasa. gue sambil ulangan sambil dengerin pak uswadin ngomong. terus tiba-tiba pak uswadin ngomong gini:

Pak Uswadin (PU): Ohiya sebentar lagi aksel bakal kedatangan murid baru

clbx: ......... cewek cowok?

PU: cowok

clbx: yeeeeeeeeeeeeeey horeeeeee

Anak cewek: ganteng ngga pak? :p

gue(dalem hati):aelah entar sumpek ni kelas di isi 27 ekor anak manusia

PU: jadi dia orang surabaya, orang tua nya pindah ke jakarta buat kerja. di sekolah lama dia juga anak aksel

clbx: pinter ngga pak?

sebagian anak: jangan pinter, udah bego aja

PU: dia menang lomba abang none di surabaya sama dia juga menang lomba catur

anak cewek: eh berarti ganteng doooooong

PU: tapi dia harus di tes dulu

seganteng dan sepinter apapun tu bocah gue ngga bakal mau. pokoknya gue ngga mau ada anak baru lagi. entar kalo misalnya dia masuk gue MOS. liat aja lu. biar ngga betah, terus dia mewek-mewek terus pindah lagi deh. HUAHUAHUAHAHAHAHAHUAHAHAH KETAWA SETAN.
jnkljnkljnlkjnkjhkgsfhafsghdfdfjnkl

(dialog di atas udah di edit-edit aslinya ngga kaya gitu)

1 comment:

macha said...

Iya, nih, gw juga males ada murid baru(ganteng atau enggak)... ntar sumpek tuh kelas... apalagi kalo dia pinter, ah malessss...

 
Blogger design by suckmylolly.com