17.4.09

birthday

HAPPY BIRTHDAY YAA SARAAAAAAH!
Semoga tambah cantik, tambah pinter, tambah di sayang rifa. AMINAMIIINAMIIIIN.

jadi ceritanya pagi2 si sarah di kacangin. kasian banget deh. terus abis lari dia kan duduk sendirian(biasanya ngga bisa diem, tapi ini gara-gara di kacangin kali ya), terus mata nya ditutup sama eldisa, terus dibawa keluar kelas terus di siram pake fanta bermacam-macam rasa. abis itu siramin telor deh. pokoknya kelas nya sampe bau telor deh(ya, berhubung penciuman gue tumpul, jadi gue ngga nyium bau apa2, kata orang-orang bau telor). yah, abis itu makan kue, jadi krim kue nya tuh di tempelin ke pipi sarah, terus tiba-tiba si ine nempelin di pipi gue. ya terus semua nya kena krim putih deh. wihiiii. eh tiba-tiba bu Sri Husna dateng jejejengjeng. gue udah tau pasti kita bakal di omelin. soalnya gue pernah tuh di marahin bu Husna kayak gitu. terus kita dibilang mubazir lalalalala. iya sih emang. tapi kan ini cuma buat seneng-senengan doang. aelah buhusna ngga asik ni ah. akhirnya semuanya cuci muka terus kita semua sama-sama doain sarah.

Bagaimana nasib ulang tahun saya tanggal 17 Juli nanti. heeeeeem

0 comment:

 
Blogger design by suckmylolly.com