18.4.09

LIST-ING




halo teman-teman
okey ini ngga penting tapi ya just for fun lah.
Gue seneng banget deh kalo disuruh bikin list. apa ajadeh.ini dia jengjengjeng

A. 3 band yang namanya paling aneh
1. hijau daun- kalo dipikir-pikir kenapa ngga klorofil aja?kan keren
2. peterpan-heran aja, kenapa peterpan?kenapa ngga kapten hook atau tinkerbell?yaga?
3. Tangga- em, kalo gue saranin ya daripada tangga mendingan eskalator ato ga lift aja sekalian.

B. 3 Hantu yang paling gue benci
1. suster ngesot- ngga tau kenapa gue sebel aja
2. Pocong- bentuknya kayak guling gitu gue geli
3. Tuyul- gue paling benci yang ini nih. anak kampung, item, botak, tengil ihihih

C. 3 film indonesia yang paling menjijikan
1. XL- hoekhoek
2. Film horor- itu ngikutin scary movie
3. tali pocong perawan- jijik aja abis dewi persik nya

D. 3 makanan paling enak sepanjang masa
1. Lasagna
2. Pizza
3. triple cheese burger

E. 3 pasangan artis yang paling gue sebel
1. zac efron- vanessa hudgens
2. Dewi Persik- Saipul Jamil(udah cerai sih tapi ya tetep aja)
3. Ariel- Luna Maya(belum pasti bener, tapi kalo itu bener gue heran kenapa luna maya mau sama ariel)

F. 3 lagu yang paling ngga penting
1. Jablay
2. lagunya aura kasih yang lyric nya "mari semua dansa dengan ku, dekap aku dan hanyutkan ku" gue ngga tau judulnya.
3. Belah duren

G. 3 artis cowok indonesia yang paling jelek
1. Tukul
2. Ringgo Agus Rahman
3. Ricky Harun

H. 3 hal yang paling gue heranin dari cowok
1. kenapa cowok suka banget main bola?
2. kenapa cowok ngga suka shopping?padahal cewek demen banget shopping
3. kenapa banyak cowok yang playboy?apa untung nya punya cewk 2?

I. 3 hal "cewek" yang gue ngga suka
1. ke salon
2. curhat
3. nyanyi-nyanyi

J. 2 cowok paling romantis di dunia menurut gue
1. yang bikin taj mahal
2. edward cullen- bukan robert pattinson

K. 3 tempat yang pengen gue datengin
1. Disney Land
2. The Great Wall- china
3. Menara Eiffel

L. wish list
1. Rengking 1
2. Punya Iphone 3G
3. Punya Mac book
4. Punya pacar


Sekali lagi ini ngga penting banget cuma buat iseng-iseng doang.
Sudah dulu ya. dadaaaaaah.jkasnaldnlhksanashdgahsjjnkljnkljnkljnklkmlklkjhjgshgdj

0 comment:

 
Blogger design by suckmylolly.com