24.4.09

crocs-sale


hai kawans.

siapa yang ngga tau crocs? pasti tau lah. sekarang crocs lagi jadi pembicaraan hot di kelas gue. percaya ngga percaya crocs lagi sale di senayan city up to 70%. gue sih ngga niat ke sana. tapi hari senin tiba2 nyokap gue sms

nyokap: kak sepatu crocs kamu nomer berapa?

gue: 7 kenapa emangnya?

nyokap: ibu lagi di sency sama tante erni. crocs lagi sale. mumpung lagi murah ibu pengen beli

gue:oh yaudah( kesenengan)

wawaw, nyokap gue tumben banget. waktu itu gue pengen ngeliat ke toko crocs nya aja ngga boleh, katanya takut gue kepingin. eh tapi tiba-tiba dia mau beliin. wihiiii.

nah terus nyokap gue pulang dari sency kira2 jam 11. gue udah tidur. pagi-pagi nya gue buru-buru ke kamar nyokap mau ngeliat crocs yang dia beliin buat gue. ternyata dia beli 5 pasang. gue dapet 2(crocs nahani sama maryjane). senaaaaaaaaaaaaaaang. terus gue nanya ke nyokap

gue: bu, sency rame ngga kemaren

nyokap: rame banget, ibu sampe mau pingsan ngantri nya

gue: kalo rame ngapain beli?

nyokap: ya ibu juga nyesel tuh beli. pengen ibu jual lagi

gue: eheh enak aja. udah capek2 beli mau di jual lagi. engga engga.

ternyata sency rame ampun-ampunan. katanya, orang yang dateng jam 4 bisa pulang jam 10. gila kan? tapi itu sale nya lumayan loh. jibbitz nya tuh yang biasanya 50.000 dapet 1 gara-gara sale 50.000 dapet 6 atau 5 gidu deh.

1 comment:

Anonymous said...

hi..kamu bli nahaninya brapaan? hehe

 
Blogger design by suckmylolly.com