19.3.09

TK

terinspirasi dari postingan eldis.

gue inget jaman pas gue masih kaga tau apaapa dan gue cuma bisa nangis. heeeem, kayaknya enak banget ya di rumah kerjaan nya cuma makan, tidur, nangis, makan, tidur, nangis dan begitulah sehari-hari.

okey kembali ke topik utama. ni ya pas gue tk dulu, gue pasti senengnya main drama-dramaan gitu. tau kan sinetron yang judulnya bidadari?yang ada anak namanya lala, terus ada ibu peri nya. nah, dulu tuh gue kerjaan nya main-main drama tentang sinetron itu. jadi ada yang memerankan lala, ada yang jadi ibu peri. ah pokoknya jijik deh. entar ada yang jadi tokoh antagonis terus nanti lala nya kayak di bully gitu, terus lala nangis, ibu peri dateng dan simsalabim si anak yang jahat itu langsung jadi tikus, ngga jadi tikus lah, yang jelas entar anak itu dapet balesan dari si ibu peri.

mari kita beralih ke cerita lain. dulu gue terkenal anak paling cengeng. nah pada suatu hari tuh gue kan bawa mie ya, temen gue namanya alisya yang menurut orang-orang anaknya nyebelin dan sering ngabisin bekel orang, ngeliatin bekel gue dengan mupeng. gue kan ngga enak ya makan sambil di tontonin, akhirnya gue nawarin si alisya "kamu mau?nih, aku nitip ya. aku mau pipis". nah pas itu gue belom terlalu deket sama alisya, jadi gue ngga tau apa yang bakal terjadi dengan mie goreng gue. waktu gue balik gue ngeliat si alisya tuh mulut nya udah berlumuran minyak. gue mukanya udah pengen nangis, terus gue liat tempat makan gue. ternya beneran UDAH ABIS. TAI BANGET KAN? gue nanya ke alisya "eh kamu, bekel aku mana?". terus tau ngga dia bilang apa? dia bilang "HAH?NGGA TAU DEH". sialan, gue masih dendam. raaaaawwwr!!

2 comment:

sevi said...

wahahaha.. rupanya aya hobi main bidadari dulunya..

Thalia mufida said...

hahaha biarin

 
Blogger design by suckmylolly.com