12.12.09

heyhey aya mau berbagi, bercerita, dan menumpahkan segalanya!

hem mau nanya deh, emang gue muna? ya terserah lah, tapi gue merasa sangat muna jahat anjing backstabber. abis gimana ya, sekarang semua orang mulai ngomongin satu sama lain dibelakang, kalo lagi ngumpul tiba tiba ada yg ngomong "gosip yuk" itu udah susah. ada aja yg diomongin. mungkin, (cuma mungkin) kalo temen2 lagi ngumpul terus gue gak ikut, yg jadi bahan omongan nya gue. orang yang pertamanya gue pikir hidupnya bakal adem ayem aja, disenangi semua orang, juga bisa jadi bahan omongan. nah kalo satu orang udah membuka pembicaraan dengan "eh gue kok sebel ya sama si anu" pasti yang lain ikut2an. yang tadinya gak sebel, gara2 yg lain heboh ngomongin, jadi ikut sebel. ada juga yang iya iya aja padahal sebenernya dia gak ngerti apa yang diomongin, jadi tiba tiba dia ngomong "IYAAA IH APA BANGET SIH" ngomongnya kenceng bgt padahal sebenernya gak ngerti.

eh masuk ke intinya. gue minta maaf, sama orang2 yang pernah gue omongin. gue tau kok gak enak digituin. gue minta maaf ya. abis kan kadang2 gue lagi sangat bersemangat pengen gosip gt. maaf ya, maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaf banget.

udah gitu doang posting nya. penting? sangat penting. dadah akucintakamooooooh

0 comment:

 
Blogger design by suckmylolly.com