18.12.09

facebook/twitter

hey ada lagi tugas terbaru dari omjaaaay! tugas saya kali ini tentang facebook, twitter, dan berbagai jejaring sosial





1. facebook





yaampun sekarang siapa yang gak punya facebook? ibu saya aja sekarang udah punya facebook!sekarang semua nya dihubung2in sama facebook. kalo menurut saya facebook asik sih, tapi gak berkembang. maksudnya begitu begitu aja. saya masih sering buka facebook, tapi cuma liat wall, foto2, terus langsung logout. kalo dulu saya buka facebook berjam jam, main pet society lah dan semacamnya. sekarang saya mulai beralih ke twitter.



2. twitter



twitter lebih asik. orang dewasa belom banyak yg bikin twitter. jadi lebih asik. kalo saya di facebook gak bisa ngomong sembarangan, karena orang tua saya bisa ngeliat status saya. twitter lebih sederhana, cuma update status doang, tapi seru!

sudah dulu ya! dadah

0 comment:

 
Blogger design by suckmylolly.com