7.3.09

Belajar piano di youtube

Di kelas gue pada jago-jago banget main musik. Sedangkan gue? Boro-boro. Ngeliat not aja puyeng.

Gue sebagai orang nggak berbakat ngiri ngeliat temen-temen di kelas main piano. Merinding dengernya, abis jago banget. Nah, pada suatu hari gue denger sevi sama eldisa main lagu a thousand miles di piano. Gue yg nge pens banget sama lagu itu langsung tertarik belajar main piano.

Pulang sekolah gue dengerin lagi lagu itu dari hp. Gue cepet2 buka youtube, soalnya kata sevi gue bisa belajar mainin lagu itu di youtube. Gue udah yakin gue pasti bisa sedikit2. Gue langsung ngambil pianika buat mraktekin yg gue liat di video itu. Ternyata SUSAAH. Gue bisa tangan kanannya doang, tangan kiri nya sih bisa, tapi kalo di gabung jadi ancur. Aah, males jadinya. Gue jadi kesel sendiri.

4 comment:

sevi said...
This comment has been removed by the author.
sevi said...

ayaa kapan" ku ajarin dehh yang ku bisa ttg blog. katanya mo pasang jam kaya aku?

Thalia mufida said...

Sevi, aku mau apus postingan yg ini.
Nanti si malinda ngamuk.

Thalia mufida said...

Sevi, aku mau apus postingan yg ini.
Nanti si malinda ngamuk.

 
Blogger design by suckmylolly.com