21.1.10

hp oh hp

hey bertemu lagi diposting mingguan bersama thalia mufida, langsung dari.......dari mana aja boleee-_-

anda2 tau gimana rasanya hidup tanpa hp? saya sudah tau rasanya loooh (y). kemaren seharian saya gak megang hp SAMA SEKALI. yupsi hp saya disita. kalo menurut saya sih sehari tanpa hp biasa2 aja ya, soalnya saya emang jarang megang hp. paling inget hp kalo lagi bosen doang. kerasa sih bedanya, kantong saya rasanya kosong gitu.

kembali ke kejadian hp disita. ya jadi begini kisahnya, kan di labschool udah dibikin peraturan gak boleh bawa hp berkamera, tapi anak2 tetep aja bawa hp bagus, macam bb. ada beberapa yg ketangkep, tapi gak banyak. nah abis peraturan gak guna itu dibuat, ada lagi peraturan baru yang nyuruh murid2 ngumpulin hp nya ke ketua kelas pas jam pelajaran.

pagi itu pelajaran pak amir abis tadarus pak amir bilang "hp udah dikumpulin belom?" kita bilang belom. nah terus pak amir ceramah gt tentang kejujuran, katanya (dengan logat kebatak2an ala pak amir) "kalau kamu bawa hp kamera kumpulin aja, dari pada nanti kamu gak ngumpulin terus tertangkap oleh guru, lalu disita. jadi saya mohon yang hari ini bawa hp kamera kumpulin aja, saya hargai kejujuran kamu" ya kalo udah kyk gt kan anak2 mau boong juga gaenak kan. akhirnya kita jujur. kita kumpulin hp yang berkamera. kan kirain kita gak bakal disita ya, soalnya kan pak amir baik, terus bijaksana geto -_-.

ternyata eh ternyata hp2 yang ada kamera nya dikasih ke pak rosiman. terus singkat ceritanya hp nya disita gitu deh, terus ya kita pada sedih2 gitu kan uhuhuhuh. kata pak rosiman kalo mau hpnya balik orang tua harus dateng ke wali kelas. ya tapi pak dedi kan orangnya baik hati, jadinya dikasih keringanan, hp nya bisa balik kalo orang tua udah nandatanganin surat pernyataan.nah abis itu udah deh beres!

ya inti dari cerita ini, guru gak ngehargain kita yang udah jujur. kelas lain masih banyak yang ngumpetin hp kamera. kalo kayak gini sama aja kayak kita diajarin buat bohong. ya abis jujur malah di kayak giniin, mending bohong kan? kalo mau adil ya lansung aja bikin razia dadakan, gausah pake sok sok "step by step" deh. terus kalo mau anak2nya matuhin peraturan harusnya gurunya juga dong. jadi ya biar seimbang gurunya juga pake hp yang gak berkamera.

udah ah saya pusing nih posting tentang ini. bubye

9 comment:

Thalia mufida said...

komen dong huhuhuhuhu ildfghnhjd56v;phsgdjhmndbjkgbdh Snsd fb adjvhbd.bdjkflwegu hqweuigrkjadbfaKLE :DDDDD HAHA

Wijaya kusumah said...

oke, good work

bilqis said...

ih asik dikomen omjay

macha said...

sabar ya emang ga enak hidup sehari tanpa hp

dhyra said...

asik banget dikomen omjaaaay

Welcome to My Life said...

wakakak memang hidup terasa kurang lengkap tanpa hp!

Aghnia Hafisah said...

wah dikomen pak wijaya

Thalia mufida said...

wah di komen omjay

Thalia mufida said...

wah di komen omjay

 
Blogger design by suckmylolly.com