27.9.09

handphone

langsung saja yauwsss


jd sodara ku, si abang soki kan udah lama kepengen bb. teyuuuus, akhirnya dia beli pake duit lebaran. tp hpnya yg lama harus dijual dulu. hpnya yg n82 dibeli sama omah aku. dibelinya 1 koma berapa gitu. nah terus pas aku ol msn aku liat pmnya dia pokoknya nyuruh add pin bb. lalu aku sapa

Aya says: bang udh beli bb ya?
@sokifr says: udah ya

Aya says: javelin?
@sokifr says: gemini
Aya says: ha?
Aya says: emang ada bb gemini?


terus udah gak dibales lg. kirain si soki becanda. kan gue kampungan gak tau bb gemini apaan. pasti si soki mikir ini anak kampungan bgt. terus besoknya kan nyokap ngajak omah sama sama sodara2 makan di palza indonesia. terus gue liat hpnya si soki, ternyata beneran bb gemini, jd dia bukan pake trackball tapi pake trackpad. keren deh 3,3an harganya. ini gambarnya nih:




kita beralih ke cerita omah yaw



jd dulu hpnya si omah nokia 2310



nah pake yg ini aja si omah masih gaptek terus dia gaya2an beli hpnya soki yg n82:




dia makin gaptek. ya akhirnya si soki nulis di kertas langkah2 kalo mau sms sama telpon koccccak jadi gini.

sms:
1. pencet tombol putih kanan
2. pencet tengah 2 kali
3. pencet bawah
4. ketik sms
5. pencet ijo
6. pilih kontak
7. pilih done

bahahaha ketawa gua sampe sakit perut.
sudah ya si mommy udah marah2 tuh diedieeee

0 comment:

 
Blogger design by suckmylolly.com